Akademi Farmasi YPPM Mandiri Banda Aceh

peningkatan-mutu-pts

Akademi Farmasi YPPM Mandiri Gelar Seminar Pengembangan dan Peningkatan Mutu PTS

Banda Aceh, (3/02-2021) – Guna meningkatkan kualitas layanan perguruan Tinggi, Akademi Farmasi YPPM Mandiri menggelar seminar Pengembangan dan Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Seminar yang dilaksanakan oleh Akademi Farmasi YPPM Mandiri diisi oleh direktur Politeknik Aceh Selatan (Poltas) Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc, direktur Akademi Farmasi YPPM Mandiri Rosa Mardiana, S.T., M.T, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Lydiawati, M.Pd, serta beberapa Staf serta mahasiwa/i di Akademi Farmasi YPPM Mandiri.

Seminar ini dilaksanakan lebih kepada sharing informasi untuk berbagi pengalaman terkait upaya peningkatan mutu yang sedang digiatkan oleh tiap-tiap perguruan tinggi. Hal ini dikarenakan upaya yang ditempuh oleh Politeknik Aceh Selatan sangat menarik. Hal ini terlihat banyak terobosan-terobosan yang tidak biasa dilakukan oleh Politeknik Aceh Selatan dibawah kepemimpinan Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc. Diantara yang paling menonjol adalah upaya kerjasama luar negeri serta kreasi dan inovasi produk yang dihasilkan oleh kampus kebanggaan negeri pala tersebut.

 

Akademi Farmasi YPPM Mandiri menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas peluang kerjasama yang terjalin dan berkelanjutan antara Politeknik Aceh Selatan dan Akademi Farmasi YPPM Mandiri. Semoga dengan adanya kerjasama ini kedua belah pihak dapat berkolaborasi dalam meningkatkan mutu pembelajaran dan pengelolaan manajemen.

Seminar sehari ini dibuka langsung oleh Direktur Akfar YPPM Mandiri, Rosa Mardiana, ST., MT dan diikuti oleh para pengelola lembaga dan civitas akademika Akfar YPPM Mandiri dan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Banda Aceh.