Akademi Farmasi YPPM Mandiri Banda Aceh

Magang

Akademi Farmasi YPPM Mandiri Menerima Magang Kerja Mahasiswa LP3I

Banda Aceh, (13 September 2021) – Akademi Farmasi YPPM Mandiri Banda Aceh menerima magang kerja mahasiswa LP3I College Banda Aceh. Sebanyak 3 orang mahasiswa magang diserahkan oleh Cooperate dan Placement Manager LP3I, Fatahillah, S.E, dan diterima langsung oleh Direktur Akfar YPPM Mandiri, Rosa Mardiana, ST., MT di Ruang Serba Guna Akfar YPPM Mandiri Banda Aceh.

Mahasiswa magang yang diterima sebanyak 3 orang dengan rincian 2 orang mahasiswa jurusan Informatika Komputer yaitu Hamid Bagus Oka dan Muhammad Hafiz Prasetyo, serta 1 orang mahasiswa jurusan Office Manajemen yaitu Khairun Nazri. Fatahillah, S.E berharap mahasiswa magang dari LP3I dapat mengaplikasikan ilmu yang telah mereka dapatkan di bangku perkuliahan untuk dipakai di Instansi Akademi Farmasi YPPM Mandiri.

LP3I merupakan kampus vokasi yang mengutamakan pendidikan keterampilan yang mampu mencetak sumber daya manusia yang siap kerja dengan kemampuan yang terampil dan profesional. Direktur Akfar YPPM Mandiri berharap dengan dilakukannya program magang ini dapat mengembangkan dan meningkatkan kualitas SDM di Akademi Farmasi YPPM Mandiri.