Akademi Farmasi YPPM Mandiri Banda Aceh

WhatsApp Image 2024-02-21 at 13.11.38_95c3cacb

MAHASISWA DAN DOSEN AKFAR YPPM MANDIRI MENGIKUTI ZIKIR TSUNAMI BERSAMA DI MESJID BAITURRAHMAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI TSUNAME ACEH 2004

Banda Aceh, Mahasiswa AKFAR YPPM Mandiri Banda Aceh mengikuti Kegiatan peringatan mengenang dan refleksi diri Tsunami Aceh yang ke 19 tahun 2023, Pemerintah Aceh melalui Dinas Syariat Islam Aceh, akan mengkemas “Zikir Tsunami ke 19” dengan tema “Munajat Qubra Untuk para Syuhada Tsunami Aceh”.

“Untuk peringatan musibah gempa dan Tsunami 2023 ini, untuk tahun ini ada sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana pada tahun ini pemerintah Aceh melalui Disbudpar menyelenggarakan di satu lokasi.

Maka melalui peringatan tsunami itu, kita menggugah dan mengingat kembali, agar kejadian yang telah terjadi 19 tahun yang lalu bisa menjadi renungan untuk kebaikan di masa yang akan datang.

Zikir dan doa ini mengundang seluruh ulama se Aceh, tokoh masyarakat dan juga seluruh masyarakat yang ada untuk menghadiri zikir dan salawat serta doa agar Aceh diberikan kedamaian dan terus berkembang dan maju.

selotgacorku https://2022.pakbejo.jatengprov.go.id/Provinsi/produk/ slot gacor