Akademi Farmasi YPPM Mandiri Banda Aceh

IMG-20231228-WA0028

Rapat Kerja Tahunan dan Rencana kegiatan serta Anggaran

Banda Aceh (28/12/2023),-Akademi Farmasi Yayasan Pendidikan dan Pengembangan Mandiri (YPPM) Mandiri menggelar rapat akhir tahun sebagai momentum untuk mengevaluasi capaian selama tahun berjalan dan merumuskan strategi menuju tahun mendatang. Rapat yang berlangsung dengan penuh semangat ini dihadiri oleh dosen, staf administrasi, dan perwakilan mahasiswa.

Pembukaan rapat diawali dengan sambutan dari Direktur Akademi Farmasi YPPM Mandiri, Rosa Mardiana,M.T.,M.Si, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika atas kerja keras dan dedikasi mereka sepanjang tahun 2023. Rosa Mardiana,M.T.,M.Si juga menyoroti berbagai prestasi yang telah diraih oleh akademi, termasuk peningkatan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Salah satu poin penting yang dibahas dalam rapat adalah perencanaan strategis untuk tahun 2024. Direktur Rosa Mardiana,M.T.,M.Si menegaskan komitmen Akademi Farmasi YPPM Mandiri dalam menghadirkan pendidikan farmasi yang inovatif dan relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan. Rencana pengembangan sarana dan prasarana akademis turut menjadi perhatian utama guna meningkatkan kualitas pembelajaran .

Rapat akhir tahun ini tidak hanya membahas prestasi akademis, tetapi juga menekankan pentingnya memupuk nilai-nilai etika dan integritas dalam proses pendidikan serta tentang penyusunan Persiapan Akreditasi Tahun 2024.

Rapat akhir tahun Akademi Farmasi YPPM Mandiri secara resmi ditutup dengan semangat optimisme dan tekad untuk terus berkarya demi mewujudkan visi dan misi akademi. Pimpinan dan seluruh anggota akademi sepakat untuk bekerja keras menuju masa depan yang lebih gemilang, membuktikan komitmen mereka untuk memberikan kontribusi nyata bagi dunia farmasi dan masyarakat.

selotgacorku https://2022.pakbejo.jatengprov.go.id/Provinsi/produk/ slot gacor